Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pascasarjana adakan Launching Jurnal Excelencia “Journal of Islamic Education & Management”

Hari ini, Selasa tanggal 02 November 2021 menjadi moment yang sangat berharga bagi sivitas akademika Pascasarjana IAIN Ponorogo, khususnya bagi pengelola jurnal excelencia Pascasarjana IAIN Ponorogo, menyelenggarakan tasyakuran launching jurnal excelencia. Acara ini dihadiri oleh pejabat di lingkungan Pascasarjana IAIN Ponorogo, staff, dan para undangan. Acara ini juga mengundang para penulis artikel yang sudah termuat dalam jurnal excelencia.

Direktur Pascasarjana IAIN Ponorogo, Dr. Miftahul Huda, M.Ag menyambut baik acara launching jurnal excelencia, menurutnya meningkatkan mutu jurnal ilmiah dan karya ilmiah tidak semudah membangun gedung dan sebagainya, memerlukan proses yang panjang dan dedikasi secara totalitas.

Dr. Miftahul Huda, M.Ag menyampaikan bahwa lahirnya jurnal excelencia dilatar belakangi perlunya wadah penulisan karya ilmiah dalam bidang manajemen pendidikan Islam di lingkungan Pascasarjana IAIN Ponorogo. Ide penerbitan jurnal sudah lama digaungkan, tapi belum terealisasi dan alhamdulillah hari ini niat dan tekad kita terwujud dan harapannya menjadi tempat menuangkan karya ilmiah.

Ditambahkan oleh Dr. Miftahul Huda, M.Ag, tujuan jurnal excelencia bukan untuk mencari benefit, tapi dalam rangka meningkatkan mutu manajemen pendidikan Islam dan menumbuhkan budaya literasi.

Berita Terkait