Pascasarjana IAIN Ponorogo Terima Kunjungan Kerja Dari Pascasarjana IAIN Salatiga

Rabu, 1 Desember 2021, Pascasarjana IAIN Ponorogo merasa sangat terhormat, pasalnya hari ini mendapatkan kunjungan dari Pascasarjana IAIN Salatiga. Prof. Dr. Phil. Asfa Widiyanto M.A Direktur Pascasarjana IAIN Salatiga, mengucap rasa syukur serta ucapan terimakasih disampaikan kepada segenap pengelola Pascasarjana IAIN Ponorogo atas sambutannya.

Tujuan kunjungan dari IAIN Salatiga tidak lain dan tidak bukan untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama penguatan antar  lembaga. Iklim Pascasarjana pada prinsipnya haruslah menjadi unit yg paling gencar dalam pengembangan kampus yang mendasar pada Tri Dharma perguruan tinggi.

Lebih lanjut Prof Asfa menambahkan bahwa MoU tak hanya menjadi simbol kerjasama secara formil, tetapi haruslah ada follow up agar supaya terjalin silaturahmi dan kerjasama yg baik.

Dr. Miftahul Huda, M.Ag direktur Pascasarjana IAIN Ponorogo menyambut dengan baik kunjungan silaturahmi dari Pascasarjana IAIN Salatiga. Dr. Miftahul Huda, M.Ag menyampaikan bahwasanya dalam Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) para kaprodi dapat mengadakan guest lecture. Lingkup Pascasarjana tidak hanya berada  internal saja, akan tetapi haruslah mencakup lebih luas dengan pengajar atau narasumber dari luar. Para Kaprodi dipersilahkan untuk berdiskusi, sharing kurikulum, ataupun hal-hal lain yang dapat menunjang kemajuan kampus.