11 th Anniversary Pascasarjana IAIN Ponorogo diisi dengan Istighotsah dan Do’a Bersama

Ponorogo, 11 April 2022 – Rasa syukur menyelimuti segenap sivitas akademika Pascasarjana IAIN Ponorogo. Pasalnya pada tanggal 11 April 2011 Pascasarjana IAIN Ponorogo berdiri. Sebagai ungkapan syukur, Pascasarjana IAIN Ponorogo mengadakan istighotsah dan do’a bersama yang diikuti oleh segenap pengelola dan para undangan.

Dr. Miftaul Huda, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan kepada para undangan, pada prinsipnya tujuan dari acara ini dilaksanakan adalah selain untuk memperingati hari berdirinya Pascasarjana juga untuk terwujudnya hubungan yang serasi dan harmonis  antara unsur-unsur dalam sivitas akademika, apalagi bagi sebuah perguruan tinggi yang punya fungsi utama melahirkan kader yang berkualitas dan berintegritas.

Turut hadir Prof. Dr. H. Abdul Mun’im, M.Ag selaku Direktur pertama Pascasarjana IAIN Ponorogo sekaligus memimpin istighotsah dan do’a bersama dalam acara tasyakuran. Pada akhir acara, Prof. Dr. H. Abdul Mun’im, M.Ag menyampaikan pesan agar kita semua mencintai pekerjaan kita, dan ditanamkan rasa memiliki. Sehingga kita akan menjadi ikhlas, semangat, dan memiliki kontribusi positif untuk kampus.

Memperingati hari kelahiran sebuah lembaga pendidikan tentunya menjadi momentum istimewa. Beda pihak, beda pula cara dalam merayakannya tergantung dengan keinginan dari masing-masing pihak.

Pastinya anniversary memiliki makna tersendiri bagi sivitas akademika Pascasarjana IAIN Ponorogo selain sebagai pengingat waktu berdirinya lembaga tersebut. Namun, pasti ada harapan serta cita-cita dibalik setiap makna tersebut. Semakin bertambah usia, semakin bertambah pula karya nyata dan inovasi yang tercipta. Semoga Pascasarjana IAIN Ponorogo semakin maju dan jaya.