Pascasarjana IAIN Ponorogo Terima Kunjungan Kerjasama Dari IAIN Fattahul Muluk Papua

Jum’at, 09 September 2020 telah berlangsung Penandatanganan MoU antara Pascasarjana IAIN Ponorogo dan Pascasarajana IAIN Fattahul Muluk Papua terkait dengan Kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi di Bidang Pendidikan, Bidang Penelitian, dan Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat bertempat di gedung pascasarjana IAIN Ponorogo Lt.1

Dr. Miftahul Huda, M.Ag selaku direktur Pascasarjana IAIN Ponorogo mengucapkan selamat datang kepada rombongan IAIN Fattahul Muluk Papua. Dalam sambutannya ia mengatakan kerjasama ini memang suatu hal yang harus dilakukan karena institusi apapun pasti mempunyai kekurangan. “Disinilah diperlukan kerjasama,” ungkapnya. Ini adalah hal yang sangat strategis dan berharap setelah naskah kerjasama ini ditandatangani ada tindak lanjut. Oleh sebab itu kepada pihak yang terlibat dalam merealisasikan kerjasama ini diharapkan benar-benar bisa mengisinya secara kreatif sehingga bermanfaat bagi para pihak.

Direktur Pascasarjana IAIN Fattahul Muluk Papua Dr. H. Husnul Yaqin, S.HI., MH. mengucapkan terima kasih karena keterbukaan Pascsarjana IAIN Ponorogo menyambut kedatangan dari rombongan dari Papua. Ia mengatakan dari Pascasarjana IAIN Fattahul Muluk Papua akan mensupport kerjasama yang sudah disepakati dengan harapan bisa terbentuk segera dan bisa segera bisa terealisasi untuk memberikan warna baru di pada masing-masing lembaga. Kedepan ia berharap keunggulan-keunggulan yang bisa dikerjasamakan bersama dengan Pascasarjana IAIN Ponorogo bisa dihubungkan dengan dalam bentuk research kolaboratif, pertukaran pelajar dan pertukaran dosen.