Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pascasarjana IAIN Ponorogo Jalani Pekan Audit Mutu Internal (AMI)

Penjaminan Mutu Perguruan Tinggi (PT) adalah proses penetapan dan pemenuhan standar pengelolaan pendidikan tinggi secara konsisten dan berkelanjutan, sehingga stakeholders memperoleh kepuasan. Untuk itu, Perguruan Tinggi  memilih dan menetapkan sendiri standar pendidikan tinggi untuk setiap satuan pendidikan.

Rabu, 2 Agustus 2023, tim auditor melakukan audit ke Program Pascasarjana IAIN Ponorogo. Saat membuka acara AMI pada Program Pascasarjana, Direktur Pacasarjana IAIN Ponorogo Dr. Muh Tasrif, M.Ag menyampaikan bahwa kegiatan AMI dapat dijadikan tempat untuk memberikan masukkan terkait dengan kekurangan atau peningkatan yang perlu dilakukan agar mendapatkan hasil yang baik sesuai dengan harapan prodi khususnya di Pacasarjana.

Dr. Mambaul Ngadimah, M.Ag menambahkan Audit mutu internal (AMI) perlu dilakukan agar dapat diketahui perkembangan yang telah dicapai dan yang belum tercapai. Untuk itu AMI perlu diimplementasikan di setiap unit kerja di  IAIN Ponorogo. Implementasi AMI akan dilaksanakan dengan melakukan audit mutu sebagai tindak lanjut dari penetapan dan pelaksanaan standar mutu yang sebelumnya telah disosialisasikan.

Ia pun berharap, kegiatan AMI dapat berjalan dengan lancar dan baik. Tak lupa, Ia juga menyampaikan terima kasih kepada tim dari prodi yang telah mempersiapkan dokumen yang diperlukan untuk AMI.

Berita Terkait