Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Rapat Tinjauan Manajemen Tahun 2023

Selasa, 24 Oktober 2023 di Hall Fakultas Ushuluddin dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen IAIN Ponorogo tahun 2023. RTM dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkungan IAIN Ponorogo, para pembuat kebijakan, dan pelaksana.

Rektor dalam pengarahan pembukaan acara menyampaikan bahwa RTM bukan sekadar rutinitas yang asal dilaksanakan. FGD hendaknya bukan hanya formalitas, tetapi penting untuk dilaksanakan secara serius guna mengevaluasi apa yang telak dilaksanakan oleh lembaga agar bisa menjadi lebih baik lagi ke depan.

Ketua Lembaga (Kalem) Lembaga Penjaminan Mutu menegaskan tujuan RTM adalah untuk meninjau kinerja dan menjamin efektifitas pelayanan IAIN Ponorogo dan unit-unitnya. RTM merupakan tindak lanjut dari monev yang dilakdanakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu satu tahun berlalu.

Rapat yang hihadiri oleh 64 peserta membahas hasil monev secara panel dalam komisi-komisi berdasarkan unit dan sub unitnya. Keputusan rapat komisi kemudian dibawa ke dalam pembahasan secara makro pada sesi pleno. Rapat berlangsung selama 4 jam mulai pukul 13.00 dan selesai pada pukul 17.00 Wib.

Akhir dari kegiatan RTM masing-masing unit bertekad bergerak lebih progresif dan inovatif. Pascasarjana sebagaimana yang dicanangkan Direktur merencanakan beberapa aksi yang harus dilaksanakan pada tahun 2024: Meningkatkan kinerja SDM sesuai IKU Rektor, memperbaiki tata kelola dan tata pamong kelembagaan, memperbaiki implementasi tri dharma PT, meningkatkan sistem pelayanan akafemik berbasis digital.

 

Berita Terkait