Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Direktur Pascasarjana IAIN Ponorogo Kawal Bedah Buku “Jangan Pernah Lelah Mencintai Indonesia”

Semarang, 25/10/2023 – Bertindak sebagai moderator Direktur Pascasarjana IAIN Ponorogo, Dr. Muh Tasrif, M.Ag memandu jalannya kegiatan bedah Buku “Jangan Lelah Mencintai Indonesia”. Kegiatan ini merupakan salah satu Session dari rangkaian kegiatan Silaturahim Kerja Nasional (Silaknas) Forum Direktur Pascasarjana (Fordipas) IX PTKIN dan 3rd International Conference on Islam, Law, And Society (Incoils) yang diselenggarankan di Griya Persada Convention Hotel Resort & Entertainment, Bandungan – Semarang.

Pada session tersebut, buku tentang biografi Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas dibahas dari berbagai sudut pandang oleh Prof. Dr. Sunhaji, M.Ag, Prof Dr. Purwanto M.Pd., Dr. M.Hanif M Hum.


Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Direktur Pascasarjana, Nur Kolis, Ph.D, dan Jajaran Kaprodi Pascasarjana IAIN Ponorogo yang terdiri dari Dr. Amin Wahyudi, M.E.I., Dr. Sugiyar, M.Ag., Dr. Rohmah Maulidia, M.Ag., Dr. Elfi Yuliani Rochmah, M.Pd.I. dan Zahrul Fata, Ph.D.


Kegiatan ini merupakan wujud Kerjasama pengembangan akademik yang dilaksanakan oleh forum direktur pascasarjana PTKIN seluruh Indonesia. Melalui kegiatan 3rd International Conference on Islam, Law, And Society (Incoils) diharapkan PTKIN mampu merekonstruksi agama dan hukum untuk kesetaraan kemanusiaan dan kedamaian berkelanjutan. Selanjutnya kegiatan bedah buku juga tayang pada chanel https://youtu.be/oqO8MK9s5WA?si=CQRmGTXS77FEEf41

Berita Terkait