Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pascasarjana IAIN Ponorogo Ikuti Rapat Koordinasi Pelaporan LPJ dan Monev PTKI Penyelenggara Program Beasiswa Pemerintah Provinsi Jawa Timur

Situbondo, Sabtu-Minggu, 3-4 Desember 2023, pengelola beasiswa S2 guru madrasah diniyah Pascasarjana IAIN Ponorogo mengikuti rapat koordinasi pelaporan LPJ dan monev yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengembangan Pesantren dan Diniyah (LPPD) Provinsi Jawa Timur. Rapat koordinasi ini dilaksanakan LPPD sebagai langkah menjalin silaturahmi dengan penyelenggara beasiswa sekaligus penguatan performansi yang diwujudkan dengan laporan pertanggungjawaban.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam waktu dua hari. Hari pertama diisi dengan agenda penyampaian Arah Kebijakan dan Akuntabilitas Program Beasiswa Pemerintah Provinsi Jawa Timur pada sesi pertama, serta Memperkuat Sinergi dan Jaringan PTKI dan ma’had Aly dengan LPPD pada sesi kedua. Dilanjutkan dengan Monev PTKI dan Ma’had Aly sebagai Mitra Penyelenggara Beasiswa Pemerintah Provinsi Jawa Timur pada hari kedua.

Pada kesempatan ini Gubernur Jawa Timur, Dr. (HC) Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. yang diwakili oleh Kepala Biro Kesra Imam Hidayat, M.M. membuka acara sekaligus memberikan pengarahan kepada pihak penyelenggara program beasiswa Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Dalam arahannya, Kabiro menyampaikan dua hal, pertama, LPPD dan penyelenggara beasiswa harus bekerja sama yang baik. Kerja sama yang dibuktikan dengan performansi baik yang diakhiri dengan adanya laporan pertanggungjawaban. Kedua, LPPD harus selalu meningkatkan baik kualitas dan kuantitas, seperti pemberian beasiswa tidak hanya untuk bidang ilmu agama namun juga sains.

Berita Terkait