Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Do’a Bersama Awali Perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2023-2024

Menyongsong dimulainya awal perkuliahan semester genap tahun akademik 2023/2024, IAIN Ponorogo mengadakan doa bersama pada Senin, 05 Februari 2024 bertempat di masjid Darussalikin kampus 2 IAIN Ponorogo. Sebagai bagian dari keluarga besar IAIN Ponorogo, Direktur Pascasarjana dan segenap pengelola Pascasarjana turut hadir dalam acara tersebut.

Wakil Rektor 1, Prof. Dr. Mukhibat, M.Ag memberikan sambutan adanya kegiatan ini bertujuan semata-mata untuk mendapat ridho Allah SWT dalam meraih keinginan dan cita-cita seraya bermunajat agar bersama-sama menjadi generasi yang akademis dan agamis

Dalam kesempatan tersebut, Prof. Dr. Mukhibat, M.Ag turut mengingatkan kepada para mahasiswa bahwasanya perkuliahan semester genap tahun akademik 2023/2024 akan segera dimulai, maka mari kita ciptakan kehidupan akademik yang baik, meluruskan dan memantapkan niat dalam belajar di IAIN Ponorogo.

“Tak ada gunung yg tak bisa didaki, tak ada laut yg tak bisa diseberangi“. Sebuah proses perjalanan panjang yang mempunyai value kebaikan, setelah melakukan beragam aktivitas dan ikhtiar bermuara pada doa. Semoga ikhtiar ini tidak hanya menjadi doa kita tetapi menjadi upaya nyata apa yang bisa kita lakukan.

 

Berita Terkait